(0362) 3302692
perumdaswatantra@gmail.com
Perumda Swatantra

Perumda Swatantra Buleleng Raih Anugerah Indonesia Best Of The Best

Admin perumdaswatantra | 03 Februari 2022 | 669 kali

BULELENG - Meraih anugerah Indonesia Best Of the Best tahun 2022, merupakan kebanggan jajaran Direksi dan Staf perumda Swatantra kabupaten Buleleng.

Penghargaan dari Indonesia Award Center untuk kategori "The Best reliable Company in Satisfactory Performance of the Years" tahun 2022 juga sekaligus menjadi cambuk bagi jajaran direksi dan staf untuk lebih baik dalam mengelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kabupaten Buleleng.

"Penghargaan Best Of The Best tahun 2022 yang kami terima, jumat (21/1/2022) di Hotel Aston Denpasar, kami terima bersama 10 BUMD se- Indonesia yang mampu bertahan, tetap eksis melakukan pelayanan di tengah Pandemi Covid-19", ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda Swatantra kabupaten Buleleng, I Gede Bobi Suryanto, Rabu (26/1/2022) usai memimpin rapat internal.

Bobi Suryanto menandaskan penghargaan yang didasarkan pada penilaian antara lain terhadap kemampuan bertahan dan eksistensi perusahaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 tahun 2020-2021 dan transformasi yang dilakukan perusahaan, merupakan buah dari usaha yang telah dilakukan perusahaan untuk lebih maju dan berkembang.

"Penghargaan yang kami terima pada awal tahun 2022, kami harapkan dapat memotivasi jajaran direksi dan staf dalam melaksanakan transformasi untuk kemajuan PerumdaSwatantra. Transformasi yang dilakukan untuk memajukan perusahaan meliputi Transformasi Bisnis, Management, Keuangan dan Transformasi Organisasi. jadi, harus mengikuti era digitalisasi, " tandas Bobi Suryanto sembari menegaskan transformasi diawali dari penguatan payung hukum perusashaan, strategi usaha dan pemasaran. (kar,dha)


Sumber : https://wartabalionline.com/2022/01/26/perumda-swatantra-buleleng-raih-anugerah-indonesia-best-of-the-best/

Berita Terpopuler
Tidak ada data